Sunday, May 11, 2014

Peluang Bisnis Kaos Bekas

Barang bekas sudah bukan barang lama yang tidak diminati oleh masyarakat karena dimasa ini barang-barang bekaslah yang banyak diburu oleh masyarakat dari berbagai jenis barang bekas seperti barang elektronik, kendaraan, dan pakaian. Dari barang-barang bekas yang diburu oleh masyarakat tersebut adalah baju kaos bekas yang bermerek terkenal menjadi primadona yang sering dicari-cari. Pakaian bekas terutama baju kaos ketika dulu memang sedikit peminatnya dan jarang ada pembelinya menyebabkan para penjual lebih suka menjual baju yang baru tetapi karena kebutuhan yang meningkat dan tidak didorong oleh pertambahan ekonomi menjadikan baju kaos bekas sebuah pilihan yang murah dan berkualitas. Sehingga tak salah bagi anda melihat peluang ini untuk menjalankan bisnis baju kaos bekas.

Berbisnis baju kaos bekas prosepeknya sangatlah menjanjikan dan membuka peluang usaha anda dapat tumbuh besar jika ditekuni dengan serius. Banyaknya pembeli yang menyenangi baju kaos bekas tidak hanya disandarkan pada harganya yang miring tetapi mencari kaos-kaos bekas yang bermerek terkenal dan jarang ada di pasaran sehingga itu menjadi sebuah peluang terhadap besarnya pasar untuk baju kaos bekas. [Baca juga:

Ketika anda membuka bisnis baju kaos bekas bisa dilakukan dengan menjual baju-baju yang itu memang digemari oleh masyarakat. Baju-baju kaos yang digemari oleh masyarakat bisa baju klub bola yang terkenal, baju yang pernah dikenakan oleh artis terkenal, ataupun baju yang terbatas stocknya di pasaran. Nah, dari itu untuk mengembangkan lebih jauh bisnis kaos bekas maka perlu memperhatikan beberapa tips yang dimuat dalam artikel ini. Yang mana tips-tipsnya ialah:

Membuat Toko Online dan Toko Offline
Dunia internet sudah menjadi tempat pemasaran yang paling menguntungkan dilakukan oleh banyak pengusaha. Mereka biasanya membuka toko online dengan membuat website atupun juga blog. Ada juga yang memasarkan produk-produknya dengan facebook dan juga twitter. Dari itu anda yang membuka bisnis baju kaos bekas bisa memanfaatkan jasa internet untuk memasarkan produk baju kaos besar anda yang dipastikan akan banyak peminatnya.

Ketika anda mempunyai toko online lebih baik lagi anda mempunyai toko offline juga yang bisa dikunjungi oleh pelanggan untuk membeli baju kaos bekas. Dengan adanya toko online dan toko offline dalam menjalankan bisnis baju kaos bekas serta mencantumkan alamat yang jelas di toko online membuat para calon membeli tidak akan merasa ragu untuk membeli baju kaos bekas yang anda tawarkan.

Menjual kaos-kaos yang jarang ada di pasaran
Salah satu tips yang patut untuk dicoba bagi anda ialah menjual kaos-kaos bekas yang jarang ada dipasaran. Biasanya para calon pembeli lebih menyukai kaos-kaos yang langka dan berbeda dari yang dijual di toko-toko pakaian yang bertujuan agar pakaian yang dikenakan tidak sama dengan yang dikenakan oleh orang-orang. Dari itu dibutuhkan sikap kreatif anda untuk mencari mode-mode kaos bekas yang unik dari bentuknya, gambarnya, bahannya, dan juga mereknya.

Harga bersaing
Penting dicermati bahwa para calon pembeli yang ingin membeli baju kaos tersebut ialah karena harganya yang miring dibanding baju kaos yang baru. Nah, dari itu ketika anda menjalankan bisnis baju kaos bekas dan berdampingan dengan penjual baju kaos bekas yang lain anda bisa memberikan harga yang bersaing dan bersahabat sehingga memikat orang-orang membeli baju kaos yang anda jual.

Bahwa baju kaos bekas sangatlah banyak peminatnya dari semua kalangan masyarakat sehingga peluang bisnisnya terbuka lebar dan patut untuk anda coba. Disamping itu tips-tips yang dituliskan tersebut bila diterapkan membantu dalam memajukan bisnis baju kaos anda. Dan semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih.

Oleh : Satria Dwi Saputro
Sumber:
1. http://www.anneahira.com/bisnis-kaos.htm

0 komentar:

Post a Comment