Friday, July 18, 2014

Kaos Sablon Bisa Untuk Membaca Karakter Seseorang

Sifat karakter itu mungkin sulit dibaca tapi dengan menggunakan metode membaca karakter dari kaos sablon mungkin tidak begitu sulit dirasa. Berbagai macam jenis motif yang terdapat pada kaos sablon seperti gambar penyanyi terkenal, nama seseorang, gambar daerah wisata, dan lain-lain yang intinya itu sebagai alasan kuat untuk membaca karakter seseorang.

Dengan begitu banyak motif pada ragam jenis baju kaos sablon yang dikenakan oleh orang-orang dapat diyakini itu bagian dari karakter yang tercermin dari motif kaos sablon yang ia kenakan. Kita yang memandang orang yang gemar memakai kaos sablon tentunya bisa membaca karakternya melalui gambar apa yang terpampang di kaosnya.

Adalah untuk membaca karakter seseorang dari baju kaos sablon yang dikenakan dapat menggunakan beberapa cara yang cukup manjur untuk Anda coba praktekkan nantinya. Yaitu:

Cara pertama ialah coba perhatikan motif gambar yang ada di kaos sablon tersebut. Jika seseorang gemar mengenakan baju kaos sablon yang bergambar tokoh penyanyi terkenal seperti iwan fals, slank, gigi, the beatles, dan lain-lain. Maka dapat ditebak bahwa ia seorang yang menggemari musik tertentu atau fanatik terhadap tokoh musik ternama tertentu. Adapun juga jika seseorang yang mengenakan kaos sablon yang bergambar tokoh anime tertentu yang dikenakan oleh orang dewasa maka karakter kekanak-kanakannya masih melekat kuat yang menggemari tokoh anime ternama seperti naruto, bleach, doraemon, dan lain-lain.

Cara kedua ialah coba lihat dari tulisan yang tampak pada kaos sablon tersebut. Kaos sablon tidak hanya melulu bercorak gambar tapi motif tulisan juga banyak dipakai oleh orang-orang dan ini bisa menjadi bukti karakter seseorang. Jika di kaos sablon yang dikenakan tampak tulisan I Love You Borobudur ataupun kalimat I Miss You Jakarta berarti karakter orang yang mengenakan kaos ini adalah gemar menjelajah ke daerah-daerah wisata terkenal. Dan jika seseorang yang mengenakan kaos sablon yang motif tulisannya bertuliskan Saya Ganteng, Saya Pemberani, atau I’M Handsome maka karakter orang tersebut adalah percaya diri, tidak mudah menyerah, dan mudah bergaul kepada siapapun.

Cara ketiga ialah perhatikan dari warna baju kaos sablonnya. Baju kaos sablon ada beragam warnanya seperti merah, ungu, biru, coklat, kuning dan lain-lain. Kesemua warna tersebut mencerminkan karakter seseorang yang mengenakannya.
Baca juga:
Seperti warna merah ini mencerminkan orang yang mengenakannya mempunyai karakter pemberani, tidak ingin kalah, bersemangat, sportif dalam berkompetisi, dan cerdas. Sehingga bagi anda yang gemar memakai kaos sablon yang berwarna merah berarti anda adalah orang yang cerdas dan bersemangat.

Adapun seperti warna putih biasanya orang yang suka mengenakan baju kaos sablon berwarna putih maka karakternya bijak dalam bertindak, sederhana dalam kehidupan, mudah beradaptasi, menghargai pendapat orang lain, dan tidak ingin menimbulkan konflik.

Sedangkan untuk warna biru maka karakternya adalah romantis, ramah, bijak, tidak sombong, setia kawan. Sehingga kebanyakan baju kaos sablon yang berwarna biru sering dijadikan sebagai kado spesial untuk orang yang disayangi.

Nah, itulah cara untuk membaca karakter seseorang dari motif dan warna yang tampak pada baju kaos sablonnya. Dan jika anda seorang penggemar baju kaos sablon tak salah memilih kaos sablon yang sesuai dengan karakter anda. Okey.

Sumber:
1. http://polos.co.id/post/57/Membaca+Karakter+Dari+Sablon+Kaos

0 komentar:

Post a Comment